Memasuki tahun ajaran baru 1432-1433 H / 2012-2013 M, Ma’had Aly Al-Wahdah atau STIBA (Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab) Makassar melaksanakan Daurah Orientasi Mahasantri Baru angkatan VIIIpada hari Jum’at – Ahad tanggal 27 – 29 Syawwal 1433 H  atau bertepatan dengan 14 – 16 September 2012 yang diikuti oleh 95 orang mahasiswa dan 98 orang mahasiswi.


Kegiatan yang bertujuan untuk memberi materi-materi orientasi yang bersifat akademik dan diniyyah serta pengarahan-pengarahan seputar Ma’had ini di isi langsung oleh Direktur STIBA, Ust Muhammad Yusran Anshar  Lc, MA., dan beberapa  dosen / asaatidzah lainnya seperti  Ust Saifullah Anshar  Lc.,  Ust Mukran Usman, Lc.,  Ust Sofyan Nur Lc., dan Ust Nirwan  Idris Lc,.  Ikut berpartisipasi sebagai pemateri dalam acara ini , sekjen DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Wahdah Islamiyah,  Ust Ir. Iskandar Kato, MM.  


Sebagaimana Daurah Orientasi tahun-tahun sebelumnya, beberapa rangkaian acara untuk mahasiswa bertempat di Masjid Al Ihsan kampus STIBA sedang untuk mahasiswi bertempat di Kampus STIBA Putri. Walhamdulillah, kegiatan yang berlangsung 3 hari ini berjalan lancar dengan koordinasi dan ta’awun (kerjasama) panitia PMB (Penerimaan Mahaiswa/i Baru ) dengan pihak BEM ( Badan Eksekutif Mahasiswa ) STIBA / Ma’had ‘Aly Al Wahdah. 

Loading

Tinggalkan Balasan