dr sulaimanstiba.net : Syaikh Prof. Dr. Sulaiman al-Audah, guru besar Sejarah Islam di Universitas Qassim KSA bersama tiga orang masyaikh dan beberapa dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) berkunjung ke STIBA (Senin, 17 Rab. Akhir/17 Feb.). Dikawal satu mobil patroli polisi, rombongan yang didampingi langsung oleh Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin tiba di kampus saat Magrib dan langsung menuju ke masjid untuk shalat Magrib berjamaah.

Usai shalat, Syaikh Prof. Dr. Sulaiman al-Audah bersama Ust. Muhammad Zaitun dan Ketua STIBA Makassar meninjau beberapa lokasi dan gedung di wiliyah kampus STIBA. Sementara Syaikh Dr. Ali Ibrahim al-Yahya dan dua orang masyaikh lainnya secara bergantian menyampaikan muhadharah dan taushiyah kepada para mahasiswa di masjid kampus. Ba’da Isya, muhadharah dilanjutkan oleh Syaikh Prof. Dr. Sulaiman al-Audah.

Agenda utama kedatangan para masyaikh adalah dalam rangka pendirian Markaz al-Lughah al-Arabiyah di Universitas Negeri Makassar. [SQ]

Loading

Tinggalkan Balasan