: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Koordinator Kopertais Wilayah VIII Apresiasi Situs stiba.ac.id

Screenshot_2015-07-31-17-37-18-1

 

Pembantu Ketua I STIBA Makassar Ustadz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. menghadiri Lepas Sambut Koordinator dan Rapat Kerja Wilayah XIX Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua baru-baru ini. Acara yang digelar sejak 30 Juli—1 Agustus 2015 ini berlangsung di Hotel Grand Celino Makassar.

Rapat kerja ini dihadiri oleh 49 pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) dari 56 PTKIS yang masuk di lingkungan Kopertais Wilayah VIII. Ustadz Kasman Bakry  yang mewakili STIBA Makassar masuk dalam Komisi D Bidang Rekomendasi.

Rapat kerja ini dirangkaikan dengan pelepasan Koordinator Kopertais Wil. VIII lama Prof. Dr. H. A. Qadir Gassing, HT. dan penyambutan koordinator baru Prof. Dr. H. Musafir Pababbari, M.Si.

Ustadz Kasman mendapat kesempatan menyampaikan ucapan selamat kepada Prof. Musafir selaku pejabat koordinator baru. Alumni angkatan kedua STIBA ini melaporkan perkembangan institusi, akademik, dan PMB STIBA. Presentasi singkat ini mendapat apresiasi yang baik dari para peserta Raker. Tak lupa, Ustadz Kasman Bakry selaku penanggung jawab Bidang Akademik STIBA meminta dukungan Kopertais untuk pembukaan program studi baru yang tengah diwacanakan di tingkat penyelenggara STIBA Makassar.

Dalam salah satu sesi tanggapan, Prof. Musafir sempat memberikan apresiasi khusus bagi website resmi STIBA Makassar (stiba.ac.id)  sekaligus merekomendasikan stiba.ac.id sebagai percontohan bagi PTKIS yang lain.

Screenshot_2015-07-31-17-37-28-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image