bem pa1

Regenerasi kepengurusan suatu organisasi merupakan salah satu bagian urgen dan mutlak untuk dilaksanakan oleh sebuah organisasi yang berada dalam lingkup kampus. Hal Ini sangat berkaitan erat dengan pengembangan organisasi itu sendiri, serta sebagai sebuah bentuk ajang pembelajaran bagi para mahasiswa lainnya agar dapat mengembangkan wawasan dan pengalaman yang mereka miliki.

BEM STIBA Makassar, baru-baru ini mengadakan MUKTAMAR II dengan tema “Dengan Ilmu dan Amal, Kita Ubah Perjalanan Sejarah” yang dilaksanakan pada hari Jumat-Ahad pada tanggal 05-07 Dzhulhijjah 1436 H/18-20 September 2015 M, bertempat di Gedung Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK), Jl. Moha Lasuloro No. 59, Kec. Manggala, Makassar. Di antara agenda dari kegiatan tersebut adalah pelaporan program kerja pada semester lalu, pembaharuan AD/ART, GBHO, dan Juklak serta pemilihan pengurus baru organisasi mahasiswa intra kampus yang terdiri dari BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), Asrama, BRTM (Biro Rumah Tangga Masjid), P2B (Pengembangan dan Pengawasan Bahasa), dan Formal (Forum Mahasiswa Luar Asrama) masa bakti 1436-1437 H/2015-2016 M .

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ustadz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A. selaku Ketua STIBA Makassar. Setelah memuji Allah ‘Azza wa Jalla dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau mengingatkan kepada mahasiswa bahwasanya kepengurusan ini adalah salah satu bentuk pengabdian kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Organisasi ini adalah bagian kecil dari proses pembentukan khiyaarul ummah.

Pada acara penutupan, terpilih ketua-ketua organisasi intra kampus, yaitu:

  1. Ketua BEM : Iqbal Pri Rachmayadi
  2. Ketua Asrama : Akhmad Satrianto
  3. Ketua BRTM : Hizbullah Shaleh
  4. Ketua P2B : Haris Munandar
  5. Ketua FORMAL : Darlan

“Kami berharap agar semua pengurus dapat bekerja sama dengan baik dan mohon dukungan serta arahan kepada Majelis Syura agar kepengurusan periode tahun ini dapat berjalan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya,” demikian sambutan singkat dari Ketua BEM terpilih.

bem pa2

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan