donor

Kegiatan Sunatan massal, donor darah, dan peduli anak yatim digelar oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (Stiba) Makassar di Gedung Akhwat Stiba Makassar.

Kegiatan yang merupakan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stiba Makassarini mendapatkan antusias yang besar dari warga sekitar kampus universitas Stiba yang ingin mendonorkan darah dan mengantar anaknya sunat.

“Ada tim kami yang juga mengajar mengaji di mesjid-mesjid, jadi di situ kami juga memberitahukan kalau akan diadakan sunatan massal, ada juga pamflet yang kita sebarkan. jadi peserta yang ikut sunatan massal mencapai hingga 120 orang,” terang Abdul Kahar, Ketua panitia Stiba berbagi, Minggu, (22/11/2015)

Selain itu, kegiatan Stiba berbagi ini juga memberikan bantuan berupa pakaian dan kebutuhan belajar untuk salah satu panti asuhan yang ada di kelurahan Antang.

“Di acara peduli anak yatim,kami memberikan bantukan ke panti asuhan cendekia, yang barusan terkena musibah kebakaran, jadi kami memberikan pakaian dan memulai gerakan satu buku dan satu pulpen untuk mereka pakai belajar,” ungkap pria yang juga ketua bidang sosial di BEM Stiba ini

Sumber: http://keker.co.id/warga-antusias-ikuti-kegiatan-sunat-massal-dan-doroh-darah-stiba-2/

Loading

Tinggalkan Balasan