: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ustadz Taufan: Narkoba, Penjajahan Gaya Baru

tauf

Ustadz Muhammad Taufan Djafry, Lc., M.H.I. turut memberikan kalimat sambutan selaku yang mewakili DPP Wahdah Islamiyah dalam acara Dekalarasi Antinarkoba yang baru-baru ini diadakan oleh Depsos BEM STIBA Makassar. Ustadz Taufan menyampaikan bahwa pemuda adalah aset dan masa depan sebuah bangsa. Ketika suatu bangsa ingin berkiprah dan tampil pada waktunya, maka dia harus memiliki perbendaharaan pemuda yang tangguh dan cerdas. Menurutnya, apa yang terjadi hari ini adalah sebuah proses yang sedang berjalan dan terjadi secara destruktif, massive dan meluas. Ada upaya merusak dan menghancurkan pemuda.

“Ini adalah sebuah upaya dan kelanjutan dari sebuah penjajahan. Hari ini kita berhadapan dengan penjajahan modern, penjajahan merusak mental, karena mungkin di sana, sekelompok orang dalam satu negara tertentu, mereka tidak ingin mendapatkan persaingan, maka mereka ingin merusak dan melemahkan bangsa ini. Lalu pada akhirnya mereka tidak bisa tampil sebagai pesaing bangsa-bangsa yang ada,” ujarnya.

Pembantu Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama STIBA Makassar ini mengutip salah satu ayat dalam al-Qur’an,

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ يُنفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ لِيَصُدُّواْ عَن سَبِيلِ اللّهِ فَسَيُنفِقُونَهَا ثُمَّ تَكُونُ عَلَيْهِمْ حَسْرَةً ثُمَّ يُغْلَبُونَ وَالَّذِينَ كَفَرُواْ إِلَى جَهَنَّمَ يُحْشَرُونَ ﴿٣٦﴾

“Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu, menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam neraka Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan.” (QS. Al-Anfal: 36)

“Orang-orang kafir membelanjakan harta mereka untuk merusak kaum muslimin. Maka kita saksikan masuk  ke tengah-tengah kita narkoba, film-film porno, LGBT, dan lain-lain. Musuh-musuh Islam berkumpul, mereka ingin menghalangi manusia dari beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Mereka telah membelanjakan apa yang mereka miliki, lalu mengirimkannya ke tengah-tengah kaum muslimin,” Ustadz Taufan menegaskan.

Namun Ustadz Taufan menegaskan bahwa janji Allah kelak mereka akan merugi. Dan apa yang sedang kita lakukan hari ini, yaitu Deklarasi Anti Narkoba Pelajar se-Kota Sombere adalah bagian dari proses bahu-membahu, dukung-mendukung, bagaimana program-program dan konspirasi-konspirasi mereka kita gagalkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *