daurah murojaah

Rabu, 27 Rabiul Akhir 1438 H/25 Januari 2017, UKM Raudhatul Huffaazh STIBA Makassar mengadakan Haflah Ikhtitam Daurah 10 Hari Muraja’ah Al-Qur’an Jilid II. Daurah  yang berlangsung sejak tanggal 10 Januari 2017 hingga 21 Januari 2017 ini diikuti oleh 22 peserta yang mampu bertahan hingga hari terakhir.

Acara Haflah Ikhtitam yang diadakan di Aula Gedung Putri STIBA Makassar ini bertema “Peran Penghafal Al-Qur’an dalam Mengukir Peradaban”. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswi STIBA Makassar.

Acara dimulai pada pukul 13.00 WITa, dibuka dengan pembacaan ayat suci al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Kabag. Keputrian STIBA Makassar dan Ketua Panitia.

Selanjutnya penyerahan hadiah kepada Peserta Dauroh 10 Hari Muraja’ah Al-Qur’an Jilid II dengan beberapa kategori, yaitu Peserta Terbaik Muraja’ah, Peserta Terbaik dalam menghafal Al-Qur’an, dan Peserta Teladan.

Ustadz Muhammad Yusran Lc., M.A. selaku Ketua STIBA Makassar saat menyampaikan arahan dalam kegiatan tersebut menghimbau kepada para mahasiswi untuk senantiasa menjaga hafalan dengan memperbanyak muraja’ah.

Loading

Tinggalkan Balasan