Sabtu, 1 April 2017

Walikota Makassar Siap Buka Porsani XI STIBA Makassar

WhatsApp Image 2017-03-31 at 21.58.53

Panitia Porsani XI BEM STIBA Makassar melakukan kunjungan ke kediaman walikota Makassar. Kunjungan ini bertujuan untuk meminta kesediaan walikota untuk hadir membuka kegiatan Porsani XI hari Ahad mendatang.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Danny Pomanto di rumah jabatannya pada Jumat, 31 Maret.
Dalam audiensi tersebut Abdullah Azzam selaku perwakilan panitia Porsani XI mengucapkan terima kasih kepada Walikota Makassar karena telah meluangkan waktu untuk menyambut panitia porsani.

Azzam kemudian mempresentasikan kegiatan porsani yang akan dibuka pada hari Ahad mendatang.
Dalam paparannya, Azzam menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah momen tahunan yang diadakan oleh STIBA Makassar dan melibatkan seluruh sivitas akademika, sehingga kegiatan ini terhitung kegiatan besar yang dilakukan oleh STIBA Makassar.

Isra’ Syarif selaku ketua panitia juga mengungkapkan bahwa kegiatan porsani ini bertujuan untuk kembali memacu potensi mahasiswa melalui lomba-lomba yang diadakan.

Walikota Makassar memberikan apresiasi usai mendengarkan pemaparan kegiatan oleh panitia. Ia menyatakan salut atas usaha yang telah ditempuh oleh mahasiswa STIBA Makassar dalam mempersiapkan diri melalui kegiatan Porsani XI ini.

Saat audiensi ini panitia porsani  didampingi oleh Abdul Kahar selaku petiggi Badan Eksekutif Mahasiswa STIBA. Mahasiswa asal Pangkep ini menambahkan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh seluruh sivitas akademika serta turut melibatkan alumni yang selama ini telah berkiprah di masyarakat secara umum. Karenanya, ia mengharapkan Walikota Makassar untuk hadir dan memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan tersebut.
Danny Pomantopun menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam kegiatan tersebut selama tidak ada agenda mendadak yang bertepatan.

Di sesi akhir, Kahar memberikan masukan kepada pemerintah kota terkait pengembangan program Ngaji Rong untuk bisa ditingkatkan ke program Tahfizh Rong. Ide inipun diapresiasi oleh Danny.
Dalam kesempatan itu, Walikota Makassar menjanjikan bantuan konsumsi bagi panitia porsani khusus hari pembukaan. (Abdul Kahar_Infokom BEM)

WhatsApp Image 2017-03-31 at 08.49.52 WhatsApp Image 2017-03-31 at 22.30.53