Kamis, 7 September 2017

Enam Belas Mahasiswa STIBA Diterima di Tiga Universitas Luar Negeri

mad

stiba.ac.id – Ahad, 12 Dzulhijjah 1438 (3/9/2017) sejumlah mahasiswa STIBA Makassar yang telah dinyatakan lulus di Universitas Islam Madinah Saudi Arabia mengadakan pertemuan khusus dengan Ketua STIBA Ustadz Dr. Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A. Dalam pertemuan itu, Ustadz Yusran memberikan arahan-arahan kepada para calon mahasiswa Madinah ini.

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa sembilan mahasiswa STIBA dinyatakan lulus di Universitas Islam Madinah. Kesembilan mahasiswa ini, Ahad kemarin telah bertolak menuju ibukota untuk menjalani tes kesehatan. Mereka adalah Abdullah Muhammad Yusran, Abdullah Azzam Bishri, Abdullah Muhammad Ali, Muhammad Ade Murphy, Muhammad Herianto Takko, Muhammad Restu, Muhammad Hammam Abdul Qayyim, Rahmatullah, dan Yoshi Putra Pratama.

A. Wahyu

Foto: A. Wahyu Gunawan berjaket merah

Satu orang mahasiswa yang juga lulus di International Islamic University Islamabad Pakistan yaitu Andi Wahyu Gunawan, Ahad kemarin telah meninggalkan Makassar menuju Jakarta dan saat ini telah berada di Islamabad.

Sementara enam orang mahasiswa juga dinyatakan lulus dan mendapat beasiswa di Universitas Internasional Afrika Sudan. Mereka adalah Dendi Rahmat Setiawan, Mar’ie Muhammad, Kifli Tanif, Rahmatullah, Nur Sandi Basri, dan Fadli. Saat ini keenamnya masih dalam tahap persiapan keberangkatan.

Semoga Allah memudahkan urusan-urusan mereka hingga kelak kembali ke tanah air sebagai para dai dan memberi manfaat yang banyak bagi umat ini.