: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Pekikan Takbir Warnai Pelepasan Mahasiswa KKN Gel. I STIBA Makassar

Pelepasan Mahasiswa KKN Gel. I

(stiba.ac.id) Makassar – Hari terakhir pembekalan mahasiswa KKN Gel. I STIBA Makassar dirangkaikan dengan pelepasan 182 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN). Kegiatan yang berlangsung di Masjid Anas bin Malik pada Sabtu (13/1/2018) ini dihadiri oleh unsur-unsur pimpinan STIBA Makassar.

Ustadz Muh. Yusran Anshar, Lc., M.A., Ph.D. selaku ketua STIBA Makassar membuka kegiatan ini sekaligus memberikan sambutan. “Sentuh hati mereka, maka jasad mereka akan ikut dengan kalian,” ujarnya.

Pada sesi terakhir pelepasan, mahasiswa menerima arahan-arahan dasar dari para Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Para dosen pembimbing inilah yang akan mengontrol kegiatan-kegiatan mahasiswa peserta KKN selama di lokasi.

Wilayah KKN I STIBA berfokus pada tiga wilayah yaitu, Kecamatan Mariso Makassar, Kecamatan Somba Opu Gowa, dan Kecamatan Bantimurung Maros dengan total peserta KKN sebanyak 182 orang.

Para mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini, ditandai dengan pekikan takbir mereka ketika pembacaan nama-nama mahasiswa beserta lokasi penempatan masing-masing. (Syandri)

WhatsApp Image 2018-01-18 at 16.54.52 WhatsApp Image 2018-01-18 at 16.54.50

One thought on “Pekikan Takbir Warnai Pelepasan Mahasiswa KKN Gel. I STIBA Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *