: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Pembina UKM Lingkungan Hidup STIBA Makassar Hadiri Hari Peduli Sampah Nasional 2018

(stiba.ac.id) Makassar – Pembina UKM Lingkungan Hidup STIBA Makassar, Ustadz Ariesman menghadiri acara peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2018 yang berlangsung di anjungan Pantai Losari, Ahad (18/3/2018). Dalam kegiatan tersebut juga diadakan dialog Lingkungan dengan tema “Sayangi Bumi Bersihkan dari Sampah”. Acara dihadiri oleh Siti Nurbaya Bakar (Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Syahrul Yasin Limpo (Gubernur Sulawesi Selatan) dan Syamsul Rizal (Walikota Makassar), Rosa Vivien Ratmawati (Dirjen Pengelolaan Sampah Limbah dan Bahan Beracun dan Berbahaya).

Walikota Makassar berterimah kasih kepada Ibu Mentri beserta seluruh peserta dan masyarakat yang sudah hadir dalam acara peringatan hari sampah nasional 2018 kota Makassar.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kepada Ibu Mentri dan seluruh jajarannya yang hari ini langsung betatap muka dengan kami, dan kepada peserta serta masyarakat juga kami ucapkan terima kasih,” papar Walikota Makassar.

Ibu Mentri dalam sabutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Makasssar beserta seluruh komunitas lingkungan hidup kota Makassar yang telah antusias dalam memerhatikan lingkungan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *