: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ketua P3M Ikuti Workshop Publikasi Karya Ilmiah Kopertais Wil. VIII

(stiba.ac.id) Makassar – Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Sekolah tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, Ustaz Syandri, Lc., M.Ag. baru-baru ini mengikuti Workshop Publikasi Karya Ilmiah Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kopertais Wilayah VIII dan dihadiri berbagai Institusi yang berada di bawah naungan Kopertais Wilayah VIII. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal  29-31 Juli 2018 ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada seluruh insitusi yang hadir akan pentingnya melakukan penelitian khususnya bagi dosen. Selain itu, dijelaskan pula tentang bagaimana peran strategis pusat penelitian dan pengabdian masyarakat pada sebuah perguruan tinggi.

Acara ini diisi oleh tiga pemateri handal dalam bidangnya. Materi pertama dengan tema Strategi Penelitian Artikel untuk Jurnal Bereputasi yang dipaparkan oleh Ismail Suardi Wakke, Ph.D. Materi kedua diisi oleh Zaenal Abidin, S.S., M.H.I. dengan tema Penguatan Peran User Pada OJS (On-Line Journal System), lalu materi terakhir disampaikan oleh Dr. Suwedi, M.A dengan pembahan tentang Penjaminan Mutu Artikel Ilmiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *