: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Bekali Mahasiswa Keterampilan Mengelola Kegiatan, DEMA Adakan Pelatihan Kepanitiaan

(STIBA.ac.id) Makassar –  Departemen Pendidikan dan Pelatihan Dema STIBA Makassar menggelar Pelatihan Kepanitiaan untuk mahasiswa. Acara ini berlangsung di lantai dua Masjid Anas bin Malik ,  Ahad (16/9/18).

Menurut ketua panitia, tujuan pelatihan ini diadakan adalah untuk mencetak mahasiswa yang paham terhadap bagaimana menjalankan sebuah kepanitiaan dalam kegiatan.   

Ustadz Ahmad Syaripudin selaku Kepala BAK dalam sambutannya berharap dengan kegiatan pelatihan kepantiaan ini, kegiatan-kegiatan kampus lebih terarah dan terorganisir.

“Kita menginginkan pergerakan dan kepanitian kita,  ke depannya lebih tertata rapi.  Shaffa,  dalam satu komando, dalam satu arahan,  itu yang kita harapkan,” harap ustadz Ahmad.

Ia menambahkan bahwasanya kepanitiaan ini adalah miniatur aplikatif dari jamaah dan tanzhim serta mengetahui dan memahami  urgensi kehadiran dalam sebuah jamaah muslimin.

Pelatihan kepanitiaan ini menghadirkan tiga orang pemateri, yaitu Alumni STIBA Makassar Mirsyad Akbar, S.H.,  Infokom DPD Wahdah Islamiyah Makassar Zainal Abidin, S.Pd.I. ,  dan Askar Fatahuddin, S.Si., M.E.

Penulis berita: Fiqih Zul Fasri

Foto: Insan Kamil

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image