: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Adakan Musyker, UKK Asrama Putra Hasilkan Visi Misi

(STIBA.ac.id) Makassar – Unit Kegiatan Khusus (UKK) Asrama Putra STIBA Makassar menggelar musyawarah kerja periode 2018-2019 di ruang rapat STIBA Makassar, Ahad (7/10/18).

Edwin Salnar Sose selaku ketua Asrama Putra STIBA Makassar turut mengundang musyrif asrama putra Ustaz Ahmad Syaripudin, Ustaz Bahtiar Bahri, Ustaz Ibrahim Rauf Mande , Ustaz Hasbullah, Ustaz Tajuddin Dg. Tarru dan Ustaz Baso Hamka pada musyawarah yang dilaksanakan sekali dalam satu tahun kepengurusan ini.

Ustaz Ahmad Syaripudin selaku Kepala BAK dan UKK Asrama dalam sambutannya mengatakan bahwa musyawarah ini telah menjadi hal yang sangat penting.

“Melihat semakin bertambahnya minat para pemuda untuk menuntut ilmu syar’i dan belajar di STIBA, maka musyawarah seperti ini menjadi sesuatu yang sangat penting,” tuturnya. 

Musyawarah ini dimulai pada pukul 16:00 Wita sampai pukul 20: 30 Wita membahas Visi dan Misi Asrama Putra STIBA Makassar sampai pada tahun 2020, AD/ART, dan juga program kerja.

Berlangsung 4 jam 30 menit, musyawarah ini melahirkan Visi dan Misi Asrama Putra STIBA Makassar sebagai berikut:

Visi : “Menjadikan Asrama Putra STIBA Makassar sebagai wadah pembentukan  kader yang memiliki akhlaqul karimah dan siap mengemban estafet dakwah di tengah ummat. “

MISI :

1. Meningkatkan ilmu pengetahuan (tsaqafah) penghuni asrama  sebagai bekal menjadi kader, da’i dan murabbi.

2. Mempererat ukhuwah islamiyah antara penghuni Asrama Putra STIBA Makassar.

3. Membimbing kehidupan penghuni asrama dengan ilmu syar’i sehingga mewujudkan jiwa yg berakhlak, disiplin, dan bertanggung jawab.

4. Membina dan mengembangkan potensi penghuni asrama yang aktif, produktif, dan inovatif.

5. Menciptakan lingkungan asrama yang ASRI (Aman, Sehat, Rindang dan Indah).

Penulis berita: Fiqih Zul Fasri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *