: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Bantuan 643 paket Ikan Asin dari STIBA Makassar Tiba di Posko Induk Wahdah Peduli

(STIBA.ac.id) Makassar – STIBA Makassar sigap menyalurkan donasi yang terkumpul pada penggalangan dana untuk korban bencana Sulawesi Tengah. Donasi yang disalurkan berupa bahan makanan, pakaian, dan lain-lain. Termasuk di antaranya adalah ikan asin.

Sebanyak 643 liter ikan asin dikirim ke posko utama Wahdah Peduli di Sulawesi Tengah pada Selasa (9/10/2018). Ikan asin menjadi salah satu pilihan karena dapat bertahan dan dikonsumsi dalam waktu yang cukup lama.

 “Kita upayakan mengirimkan bantuan untuk korban sesuai dengan apa yang sangat mereka butuhkan,” ujar Ustaz Syandri, Lc., M.A. koordinator lapangan dalam penggalangan dana STIBA Makassar.

Ikan yang dikumpulkan terdiri dari ikan teri,  ikan layang, dan lain-lain. Ikan-ikan ini dikemas per satu liter untuk memudahkan relawan dalam pendistribusiannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, selama empat hari turun ke jalan dalam aksi penggalangan dana untuk korban bencana Sulawesi Tengah, mahasiswa STIBA Makassar berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 208 juta. Dana bantuan ini akan disalurkan dalam bentuk dana maupun logistik.

Penulis berita &  Foto : Sudarmin Dahlan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image