(STIBA.ac.id) Makassar – Guna menampung aspirasi berupa saran dan kritikan hingga pertanyaan dari para mahasiswa, STIBA Makassar melaksanakan Liqo’ Maftuh  (Pertemuan Terbuka) bertempat di Masjid Anas bin Malik, Kamis (11/10/2018).

Dilaksanakan setelah salat Dzuhur, kegiatan ini berlangsung dengan arahan dan koordinasi langsung kepala Bagian Administrasi Kemahasiswaan (BAK) Ustaz Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I.

Bukan pertama kali dilaksanakan, Liqo’ Maftuh ini merupakan pertemuan terbuka seluruh mahasiswa bersama unsur pimpinan STIBA Makassar yang menghadirkan Ustaz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A., Ph.D selaku Ketua STIBA Makassar.

Hadir pula dalam Liqo’ Maftuh ini, Waka. I Bidang Akademik Ustaz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. , Waka. II Bidang Umum Ustaz Musriwan, Lc. , dan Waka. III Bidang Kemahasiswaan Ustaz Muhammad Taufan Djafry, Lc., M.H.I. yang menerima pertanyaan dan masukan dari para mahasiswa seputar lingkup kerja masing-masing.

Banyak saran membangun yang diberikan oleh mahasiswa bagi civitas academica STIBA pada umumnya dan terkhusus kepada seluruh unsur pimpinan, di mana hal tersebut selanjutnya dapat menjadi pijakan agar STIBA Makassar dapat lebih baik kedepannya.

Penulis berita: Zlljian Adet Jibrann

Foto: Insan Kamil

Loading

Tinggalkan Balasan