: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

STIBA Makassar Jalin Kemitraan dengan Yayasan Nasehat dan Taujih Bekasi

(STIBA.ac.id) Makassar –  STIBA Makassar kembali menjalin kemitraan dengan salah satu lembaga dakwah. Kali ini, Yayasan Nasehat dan Taujih menjadi pilihan mitra bagi kampus yang terus berupaya memperluas jaringan kerja samanya ini.

MoU yang ditandatangani oleh Direktur Yayasan Nasehat dan Taujih dan Ketua STIBA Makassar ini menyatakan kesepakatan kedua belah pihak untuk mengadakan kerja sama dalam bidang pendidikan dan latihan (diklat) dalam berbagai bidang penguatan skill mahasiswa.

Yayasan Nasehat dan Taujih adalah yayasan yang bergerak di bidang hisbah atau amar makruf nahi mungkar. Yayasan yang bermarkas di Jl. Kemangsari IV no. 5 Jatibening Pondok Gede Bekasi ini memiliki visi membentuk dan menghidupkan komunitas masyarakat Islam yang menegakkan amar makruf nahi mungkar di semua lini kehidupan.

“STIBA sebagai lembaga pendidikan yang telah banyak mencetak dai dan ulama sangat relevan untuk menghidupkan syiar amar makruf nahi mungkar yang rahmatan lil ‘alamin,” ujar Ustaz Imran Bukhari, Lc. Direktur Yayasan Nasehat dan Taujih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image