: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ustaz Ahmad Hanafi Raih Gelar Doktor dari Universitas Malik Su’ud Saudi

(STIBA.ac.id) Makassar –  Civitas academica STIBA Makassar diliputi perasaan suka cita. Pasalnya, salah seorang dosen seniornya dinyatakan lulus program S3 di Universitas Malik Su’ud Saudi Arabia.

Ustaz Ahmad Hanafi Dain Yunta yang melanjutkan pendidikan pada Program studi Dirasat Islamiyah Fakultas Tarbiyah, pada Kamis, 2 Shafar 1440 H (11/10/2018) menjalani ujian disertasi doktor untuk mempertahankan disertasinya yang berjudul Al-Furuq al-Fiqhiyyah ‘inda asy-Syafi’iyyah min Awwali Kitab ash-Shalah ila Akhiri Kitab al-Janaiz Jam’an wa Dirasatan.

Setelah melewati sidang, tim penguji yang dipimpin oleh Syaikh Dr. Shalih bin Muhammad al-Fauzan menyatakan Ustaz Ahmad Hanafi lulus dengan predikat mumtaz ma’a martabah asy-syaraf al-ula (summa cumlaude).

Ustaz Dr. Ahmad Hanafi, Lc., M.A. banyak menerima ucapan selamat atas kelulusan tersebut. Salah satunya dari Ketua STIBA Makassar, Ustaz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A., Ph.D.

Barakallah untuk Ustaz Ahmad Hanafi. Semoga ilmu yang telah beliau dapatkan bermanfaat untuk umat Islam dan bangsa kita. Kita tunggu kehadiran beliau di STIBA Makassar untuk kembali bersama berkontribusi di kampus perjuangan ini, ” harapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image