(STIBA.ac.id) Makassar –  Unit Kegiatan Khusus (UKK) Asrama Putra STIBA Makassar menyelenggarakan rapat pekanan ketua kamar bersama Kepala Bagian Administrasi Kemahasiswaan (BAK) di ruangan kelas 5D Kampus STIBA Makassar, Sabtu (13/10/18).

Rapat yang dilakukan secara rutin sekali dalam sepekan ini bertujuan untuk menguatkan ukhuwah dan mengevaluasi kinerja serta mencari solusi dari setiap problematika yang dihadapi oleh setiap ketua kamar.

Kepala Bagian Administrasi Kemahasiswaan (BAK) STIBA Makassar, Ustaz Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I. menyebutkan salah satu amanah yang diemban oleh ketua kamar.

“Amanah kepada seluruh ketua kamar adalah untuk kembali membahas dan menghayati urgensi shalat, karena shalat adalah wasiat yang paling penting dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. Jadi tingkatkanlah kualitas dan kuantitas shalat berjamaah,” tuturnya.

Ustaz Ahmad yang juga menjabat sebagai Musyrif UKK Asrama Putra STIBA Makassar mengatakan bahwa fungsi ketua kamar harus selalu mengingatkan saudaranya agar tidak lalai serta memiliki kekuatan untuk amar makruf dan nahi mungkar.

Penulis berita: Fiqih Zul Fahri

Loading

Tinggalkan Balasan