: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Hima Permaz Selenggarakan Pra-Musyker

(STIBA.ac.id) Makassar –  Himpunan Mahasiswa Perbandingan Mazhab (Hima Permaz) STIBA Makassar kembali menyelenggarakan pramusyker. Kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus di periode ini berlangsung Kamis malam (11/10/2018) di ruangan kelas 5A Gedung Jabir bin Abdillah.

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua Hima Permaz periode sebelumnya, Muh. Ihsan Dahri, dan Musyrif Hima Permaz, Ustaz Saifullah Anshar, Lc., M.H.I. serta pengurus Hima Permaz periode 2018-2019.

Dalam sambutannya, Ihsan menekankan bahwa sebagai lembaga baru di kampus ini, fokus utama adalah membangun citra dan brand lembaga. “Yang kita harapkan ke depannya ada sesuatu yang melekat dalam diri Hima Permaz ini, sehingga bisa diterima oleh civitas academica STIBA dan masyarakat secara umum,” tegasnya.

Ustaz Saifullah Anshar selaku musyrif Hima Permaz tak ketinggalan menyampaikan nasihat berharga bagi para pengurus baru. Setelah menekankan pentingnya masalah keikhlasan dalam menjalankan amanah, beliau menegaskan akan pentingnya memberikan manfaat bagi sesama.

“Sebagaimana di antara manusia ada yang menjadi pembuka pintu kebaikan dan penutup pintu keburukan, ada juga yang sebaliknya. Kita ingin menjadi sebaik-baik manusia dengan memberi manfaat kepada manusia lainnya,” jelasnya.

Kepala Prodi Perbandingan Mazhab ini melanjutkan, dalam pemilihan ini asatidzah melihat para pengurus sebagai orang-orang yang memang layak mengemban amanah ini. “Maka jangan kecewakan prasangka baik para asatidzah terhadap kalian,” tuturnya.

Ia menekankan bahwa orang yang paling sibuk itu adalah yang paling bisa mengatur waktunya. Menutup sambutannya, beliau memberikan gambaran program kerja yang mesti dirancang untuk kepengurusan periode ini.

Penulis berita: Muh. Ihsan Dahri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image