: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

BEM Putri Gelar Reuni Muslimah Akbar

(STIBA.ac.id) Makassar –  Departemen Kaderisasi dan Sosial BEM Putri STIBA Makassar mengadakan “Reuni Muslimah Akbar” pada hari Ahad, 1 Rabiulakhir 1440 H/09 Desember 2018.” Kegiatan yang bertema “Muslimah Kuat Muslimah Sehat” ini  dirangkaikan dengan Bakti Kesehatan ini diadakan di Aula Ummul Mu’minin ‘Aisyah radhiyahllahu ‘anha Kampus Putri STIBA Makassar. 

Adapun penyajian materi dibawakan oleh dua pemateri yang ahli di bidangnya masing-masing. Mereka adalah Ustadzah Armida Abdurrahman, Lc. dan Ustadzah Farida Aprianti, S.T.P., M.Si.

“Ibu, kita adalah seorang ibu yang merupakan tonggak peradaban. Anak adalah aset maka didiklah dengan didikan yang benar dengan penuh cinta dan kasih. Dan doakan anak kita dengan doa-doa yang baik-baik. Yang selalu menggandengkan akhirat dengan dunia mereka. Menjadi seorang teman pembawa dan penebar kebaikan bagi mereka,” imbau Ustadzah Farida.

Kegiatan yang dihadiri 269 peserta ini, merupakan ajang silaturahim dan memberikan asupan ilmu atau wawasan kepada para muslimah.

Salah seorang peserta saat memberikan kesannya pada kegiatan ini menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada penyelenggara Reuni Muslimah Akbar (RMA). Menurutnya, RMA telah menjadi jembatan penghubung untuk membantu mereka lebih mengeratkan tali silaturahim.

Dengan adanya kegiatan ini, kami bisa bahu membahu dan bersama-sama istiqomah menggenggam bara api hidayah yang Allah beri kepada kami. Karena hijrah sendirian itu melelahkan. Kita butuh orang-orang, saudari-saudari dengan visi dan misi sama yang akan terus mengingatkan untuk istiqomah di jalan hidayah,” ujarnya.

Adapun jenis Bakti Kesehatan yang diadakan pada kegiatan RMA kali ini adalah bekam dan konsultasi kesehatan. Para peserta dapat memeriksakan kadar asam urat, gula darah, dan kolesterol tanpa dipungut biaya.

Laporan Humas Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image