: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Di Wisuda STIBA, Ustaz Zaitun Sampaikan Terima Kasih kepada Keluarga Besar JK

(STIBA.ac.id) Makassar – Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA ) Al-Wahdah Makassar menggelar wisuda kedua, di Auditorium Hotel Sahid, Jl, Ratulangi, Makassar, 22 Desember 2018.

Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ustaz Zaitun Rasmin dalam sambutannya berpesan kepada para wisudawan agar menjadikan visi-misi STIBA terpatri di dada-dada mereka. Cita-cita besar itu adalah bagaimana mencetak kader-kader dai dan pendidik sebanyak-banyaknya untuk mewujudkan ‘khairah ummah’ (umat terbaik).

Ia juga berpesan agar wisudawan terus belajar sembari melaksanakan tugas dakwahnya.

“Sambil menjalankan tugas dakwah, silakan terus melanjutkan jenjang pendidikan,” pesan Ustaz Zaitun yang juga wakil sekjen di MUI Pusat.

Tidak lupa Ustaz Zaitun ingatkan agar para dai alumni STIBA ini terus meningkatkan kebersamaan dan sinergitas di medan dakwah.

“Selanjutnya mari tetap bersama-sama berada dalam kafilah dakwah Wahdah Islamiyah untuk mewujudkan baldatun thayyibatun warabbun ghafuur.

“Jangan bergerak sendirian, karena serigala hanya akan mengincar domba yang bersendirian,” kata beliau.

Dalam kesempatan tersebut Ustaz Zaitun juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga Pak Jusuf Kalla serta Ibu Hj. Fathimah Kalla yang telah mewakafkan tanah lebih dari dua hektar untuk pengembangan STIBA.

Demikian juga Pak Tamsil Linrung, selaku Dewan Penyantun STIBA dan para donatur yang tidak bisa disebut satu persatu.

Sejumlah 350 wisudawan-wisudawati tersebut diwisuda dan diutus berdakwah ke berbagai wilayah di Indonesia. [ibw]

Foto: Insan Kamil

Foto anggota senat STIBA Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image