: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ketua Dewan Penyantun Janjikan Bangun Tower untuk STIBA

(STIBA.ac.id) Makassar –  Ketua Dewan Penyantun STIBA Makassar, Tamsil Linrung menyampaikan tekadnya untuk membangun tower STIBA. Hal ini diutarakannya ketika menyampaikan orasi di hadapan wisudawan angkatan II STIBA beserta para undangan. 

“Silakan STIBA membuat rekening khusus untuk pembangunan tower ini. Saya akan transfer dana awal sebesar Rp 1 M,” tegasnya.

Dalam orasinya, Tamsil menegaskan kesiapan dewan penyantun untuk membantu menyukseskan visi misi STIBA Makassar dengan membantu memberi tampilan luar yang lebih menarik.

Belum lama ini, keluarga besar Wapres RI Jusuf Kalla juga menghibahkan tanah seluas dua hektar kepada STIBA Makassar. Tanah ini berbatasan langsung dengan sisi barat kampus STIBA. Sebelumnya, sebidang tanah di sebelah timur kampus juga diwakafkan oleh Jusuf Kalla.

Meski berhalangan hadir, keluarga besar Jusuf Kalla yang diundang khusus di acara Wisuda II STIBA Makassar di Hotel Sahid Jaya Makassar, pada Sabtu (22/12/2018) mengirimkan ucapan selamat atas terlaksananya wisuda tahun ini.

Ucapan yang sama juga dikirimkan oleh Walikota Makassar yang tidak sempat hadir karena menerima kunjungan presiden dan wakil presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image