(STIBA.ac.id) Makassar –  Jumat, (14/12/2018) menjadi hari ditetapkannya kerja sama antara STIBA Makassar dengan Intitut Agama Islam (IAI) DDI Polewali Mandar. Kerja sama yang ditandai dengan ditandatanganinya nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak ini menyasar kerja sama dalam bidang pembinaan lembaga, kurikulum program, peningkatan kualitas pengajar melalui program lokakarya, pelatihan, seminar, dan publikasi ilmiah.

Di samping itu, kedua belah pihak juga bersepakat untuk saling membantu dalam meningkatkan pembelajaran bahasa Arab melalui kegiatan daurah bahasa Arab, kuliah kerja lapangan, dan kursus bahasa Arab.

Kerja sama ini ditandatangani oleh pimpinan masing-masing lembaga. Pihak Pertama yaitu IAI DDI Polman oleh Drs. H. Abd. Salam Harianto, M. Pd. selaku Rektor Institut Agama Islam DDI Polewali Mandar. Sementara STIBA Makassar sebagai Pihak Kedua oleh Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A., Ph.D. selaku Ketua STIBA Makassar.

Kedua belah pihak berharap dengan ditandatanganinya kerja sama ini, dapat meningkatkan mutu dan kualitas ke dua lembaga.

Loading

Tinggalkan Balasan