: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Ketua STIBA Sambut Baik Surat Edaran Gubernur Sulsel Terkait Tahun Baru

(STIBA.ac.id) Makassar – Ketua STIBA Makassar Ustaz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A., Ph.D. memberi dukungan dan apresiasi terhadap surat edaran gubernur Sulawesi Selatan agar tidak merayakan malam pergantian tahun 2018-2019. Hal ini disampaikannya saat menjadi narasumber dalam seminar kepemimpinan yang dilaksanakan oleh Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia  (LIDMI) baru-baru ini. 

Dalam kegiatan ini, pihak panitia turut menghadirkan Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sekaligus membuka acara tersebut.

Sebagaimana sempat viral di sejumlah media sosial, foto surat edaran tertanggal 26 Desember 2018 yang ditandatangani Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Makassar.

Imbauan kepada masyarakat Sulsel yang dituangkan dalam surat edaran tersebut adalah untuk tidak merayakan malam tahun baru. Hal ini, seperti disebutkan dalam edaran tersebut merupakan wujud simpati terhadap korban tsunami Banten dan Lampung belum lama ini.

Karena itu, melalui surat edaran ini pemprov Sulawesi Selatan menyampaikan agar masyarakat tidak melakukan pawai kendaraan, pesta kembang api atau petasan, panggung hiburan malam atau kegiatan lainnya.

Saat membuka seminar LIDMI, Wakil gubernur juga mengajak segenap masyarakat Sulsel untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif, seperti memberikan bantuan untuk para korban bencana tsunami di Selat Sunda dan banjir Barru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image