(STIBA.ac.id) Makassar –  Camat Mariso, Juliaman menerima kunjungan sejumlah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Bahasa Arab (STIBA) di Kantor Kecamatan Mariso, Senin (14/1/2019).

Kunjungan sejumlah Mahasiwa STIBA ini dalam rangka membahas persiapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang sedianya akan dilaksanakan selama dua bulan ke depan di wilayah Kecamatan Mariso.

Juliaman selaku Camat merasa terhormat dan berbesar hati menerima kerja sama dalam bentuk pengabdian tersebut, terlebih menurutnya hal seperti ini sangat positif bagi warga Mariso.

Dalam penuturannya, Juliaman juga mengungkapkan bahwa KKN STIBA ini merupakan tahun ke dua dilaksanakan di wilayahnya.

“Tentu kami sangat menyambut baik, kegiatan pengabdian seperti ini sangat membantu kami selaku pemerintah dalam memberikan pelayanan ke warga, apalagi ini sudah tahun kedua mereka datang KKN di sini,” ungkap Juliaman.

Adapun jumlah Anggota KKN STIBA pada Tahun 2019 berjumlah 90 orang yang nantinya akan di tempatkan di sembilan kelurahan se-Kecamatan Mariso.

Mewakili segenap jajaran Pemerintah Kecamatan Mariso, Juliaman berharap kehadiran mahasiswa STIBA dalam rangka KKN ini, kiranya dapat membantu warga, khususnya dalam hal pembinaan keagamaan.

“Harapan kami ke depan, dengan kehadiran mahasiswa KKN STIBA di Kecamatan Mariso ini, semoga dapat membantu warga dalam pembinaan keagamaan sehingga pemahaman warga dalam syiar Islam dapat lebih berkembang,” pungkasnya.

 Sumber: makassarmetro.com

Loading

Tinggalkan Balasan