: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Camat Mariso Sambut Mahasiswa KKN Angkatan II STIBA Makassar

(STIBA.ac.id) Makassar –  Pemerintah Kecamatan Mariso, Kota Makassar mengadakan acara penyambutan mahasiswa KKN angkatan II STIBA Makassar di Aula Sipakainga, Kantor Camat Mariso (16/01/19).

Acara penyambutan yang dihadiri oleh 90  mahasiswa dan mahasiswi STIBA Makassar tersebut dipimpin langsung oleh Camat Mariso, Juliaman.

Dalam Sambutannya, Juliaman yang didampingi lurah Bontorannu berpesan agar mahasiswa STIBA yang akan menjalani masa KKN untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat setempat untuk menyukseskan program-program yang dicanangkan pemerintah Kecamatan Mariso.

Selain itu, Juliaman juga berpesan agar mahasiswa STIBA juga selalu mengenakan jas almamater kampus di setiap kegiatan yang dilaksanakan agar lebih dikenal oleh masyarakat.

Juliaman berharap dengan kehadiran mahasiswa KKN STIBA Makassar, masyarakat lebih dekat dengan syiar Islam.

Ustaz Ahmad Syaripudin selaku pendamping mahasiswa yang mewakili  ketua STIBA dalam sambutannya, berharap agar pemerintah Kecamatan Mariso senantisa memberikan arahan dan bimbingan, serta akses kepada mahasiswa STIBA Makassar dalam menjalankan program KKN ini.

Di samping itu, Ustaz Ahmad mengingatkan para mahasiswa bahwa program KKN ini merupakan amanah dari institusi, pemerintah, dan juga merupakan amanah dari Allah untuk menyebarkan nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin di tengah umat dan masyarakat.

Reporter: Jusmar Zulhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image