(STIBA.ac.id) Makassar –  Departemen Infokom DEMA STIBA Makassar mengadakan Pelatihan Desain dengan tema ”Dakwah dalam Desain” bertempat di ruang kelas PM 2C Gedung Abdullah bin Umar, Jumat, (11/01/2019).

Pelatihan ini diikuti oleh dua perwakilan dari masing-masing lembaga kemahasiswaan yang ada di STIBA Makassar. Penyelenggara menghadirkan Zainal Abidin yang merupakan Ketua Departemen Infokom DPP Wahdah Islamiyah sekaligus Owner Motivo.id.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bagian Administrasi Kemahasiswaan (BAK) Ustaz Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I. dan langsung dilanjutkan dengan materi dasar mengenai desain dari pukul 14.00 hingga 15.30 WITa.

Pelatihan kembali dilanjutkan usai shalat Ashar dengan praktik mendesain meme dakwah dengan menggunakan aplikasi Corel Draw di bawah bimbingan Zainal Abidin hingga pukul 17.30.

Tak cukup sampai di situ, di akhir pelatihan ini Fitra Abadi selaku Ketua Departemen Infokom DEMA STIBA Makassar menyampaikan akan memberikan pelatihan lanjutan kepada seluruh peserta yang hadir melalui program Tarbiyah Desain.

Reporter: Zlljian Adet Jibrann

Foto: Juliadi

 

Loading

Tinggalkan Balasan