: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Sambut Mahasiswa KKN STIBA, Ini Harapan Camat Parigi

(STIBA.ac.id) Gowa – Kecamatan Parigi Kabupaten Gowa menjadi salah satu destinasi mahasiswa KKN STIBA Gel. II yang diadakan selama dua bulan, 14 Januari hingga 14 Maret 2019. Sejumlah 25 orang mahasiswa diutus ke wilayah ini. Nantinya, mereka akan dipencar ke lima desa di Kecamatan Parigi.

Rombongan mahasiswa KKN STIBA Gel. II yang didampingi oleh Ustaz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. dan Ustaz Hendra Wijaya, LC., M.H. disambut langsung oleh Camat Kabupaten Parigi H. Muh. Guntur S. Sos.

Dalam sambutannya, Camat Parigi menyampaikan agar kehadiran mahasiswa STIBA yang KKN di daerah Parigi, bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu yang telah didapatkan di bangku kuliah kepada masyarakat. Khususnya terkait pembinaan kerohanian masyarakat Parigi. 

Sementara pihak STIBA melalui Ustaz Kasman Bakry berharap agar kehadiran mahasiswa STIBA di Kecamatan Parigi bisa bermanfaat banyak, mengingat mahasiswa sudah dibekali berbagai macam skill seperti khotbah, ceramah, bekam, ruqyah dan metode pengajaran baca tulis Alquran baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Reporter: Muh. Nurilham Ramadhan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image