: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

UKM Putri Adakan Musyawarah Kerja

(STIBA.ac.id) Makassar –  Musyawarah kerja UKM Putri STIBA Makassar dilaksanakan selama tiga hari, 26-28 Jumadalula 1440 H (01-03/02/2019). Musker yang berlangsung dengan penuh keakraban di Aula Ummul Mukminin Aisyah radhiyallaahu ‘anha, menghadirkan para pengurus dari BEM, UKM Raudhatul Huffazh, dan Pengurus Asrama Putri STIBA Makassar.

Musker ini mengangkat tema  ولتنظر نفس ما قدمت لغد untuk merancang proker tahun 2019 hingga satu tahun ke depan. Turut hadir sebagai tamu kehormatan beberapa alumni dan mantan pengurus UKM untuk menyampaikan aspirasi mereka bagi program kerja seluruh UKM.

Kepala Bagian Keputrian STIBA Makassar Ustazah Armida, Lc. turut hadir memberikan apresiasi dan menyampaikan nasihat-nasihat kepada seluruh pengurus tiga UKM agar senantiasa saling tolongmenolong demi suksesnya pelaksanaan program kerja. “Semoga kalian dapat menyeimbangkan amanah di kepengurusan dan amanah di kelas, karena Antunna adalah pengurus sekaligus mahasiswi, tegas Ustazah Armida..

Salah seorang pengurus UKM RH turut berkomentar di akun sosial medianya, “Ada rasa bahagia atas persatuan ini. Selamat meraih limpahan pahala, selamat merajut ukhuwah, selamat berdakwah dan semoga Allah meridhai.” (RR).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image