: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Mudahkan Transaksi Keuangan Warga Kampus, BNI Syariah Makassar Siapkan Layanan e-Coll dan ATM di Lokasi STIBA

(STIBA.ac.id) Makassar – Ketua STIBA Makassar Ustaz Muhammad Yusran Anshar, M.A., Ph.D. menandatangani perjanjian sewa menyewa rumah anjungan tunai mandiri dengan PT. Bank BNI Syariah, Kamis (21/02/2019). Turut membubuhkan tanda tangan dalam kesempatan itu, Pejabat Sementara Pemimpin Cabang Makassar PT. Bank BNI Syariah, Hidayat Tri Wahyudi.

Dengan adanya ATM Bank BNI ini maka warga kampus STIBA Makassar dan masyarakat umum memiliki lebih banyak alternatif yang memudahkan mereka melakukan transaksi keuangan.

Sebelumnya, STIBA Makassar telah menjalin kemitraan dengan Bank Syariah Mandiri. Buah dari kerja sama ini, pihak BSM telah menyediakan layanan ATM di lokasi kampus. 

Selain penandatanganan perjanjian penyewaan tempat untuk ATM BNI Syariah, dalam kesempatan itu, kedua belah pihak juga menandatangani surat Perjanjian Kerja Sama tentang Layanan BNI e-Collection. Ini adalah platform collection and billing management yang terintegrasi dengan platform BNI Virtual Account, yang merupakan solusi untuk membantu nasabah perusahaan dalam mengelola aktivitas penerimaan dana (collection) secara optimal, dengan berbagai keunggulan. 

Menurut Wakil Ketua II Bidang Umum, Ustaz Musriwan, usai mendampingi Ketua STIBA dalam kesempatan itu mengatakan, “Layanan e-collection ini diharapkan dapat memudahkan mahasiswa dalam melakukan pembayaran SPP.”

Menurutnya, dengan layanan ini, mahasiswa dapat melakukan transaksi di bank mana pun, bahkan kapan saja selama 24 jam di seluruh e-channel bank (ATM, internet banking, mobile banking, dan SMS banking). 

“Di samping itu, layanan ini juga lebih memudahkan bagi Bagian Keuangan STIBA karena adanya sistem laporan keuangan yang juga dapat diakses secara online real time,” ujarnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image