: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Audiensi dengan Panitia Wisuda III STIBA, Koordinator Kopertais Wil. VIII Nyatakan Kesiapan Hadir

(STIBA.ac.id) Makassar –  Wisuda III STIBA Makassar akan berlangsung Selasa (16/07/2019) di Gedung Manunggal, Makassar. Waktu yang semakin dekat ini dimanfaatkan panitia sebaik-baiknya untuk melakukan persiapan-persiapan. Di antaranya adalah dengan melakukan audiensi dengan Koordinator Kopertais Wil. VIII, Prof. Dr. H. Musafir Pababbari, M.Si di ruangan Rektor UIN Alauddin Makassar, Rabu (04/07/2019).  

Audiensi dengan pihak kopertais ini diwakili langsung oleh ketua panitia Wisuda III,  Ustaz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. Dalam kesempatan itu, sekretaris senat STIBA Makassar ini menyampaikan SK penetapan Pimpinan STIBA Makassar Periode 1440—1444 H/2019-2023 M, sekaligus memperlihatkan berita acara sertijab sebagai tembusan ke kopertais.

Diundang untuk menghadiri Wisuda III sekaligus memberikan sambutan, koordinator Kopertais menyambut baik. Ia mengatakan akan mengupayakan untuk hadir sebagai agenda penutupnya dalam mengakhiri masa jabatan sebagai rektor/koordinator kopertais.

Dalam kesempatan yang sama, rektor UIN Alauddin ini juga memberikan apresiasi kepada pemimpin STIBA baik yang lama maupun yang baru. Prof. Musafir bahkan siap menerima silaturahmi pimpinan STIBA yang rencananya diadakan pada Selasa, 9 Juli 2019 mendatang.

Rektor didampingi oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Mardan, M.A. yang  turut memberikan apresiasi atas perkembangan STIBA Makassar dalam beberapa tahun terakhir ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image