: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Rektor UINAM: Saya Membayangkan ke Depan STIBA akan Sangat Maju

(STIBA.ac.id) Makassar –  Ketua STIBA Makassar yang baru dilantik, Ustaz Ahmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D. memilih UIN Alauddin Makassar sebagai kunjungan silaturahmi pertamanya. Ustaz Ahmad yang didampingi para wakil ketua, kepala humas, kepala P3M, dan sekretaris senat diterima langsung oleh rektor UIN Alauddin, Prof. Dr. H. Musafir Pababbari, M.Si. di gedung rektorat, Kamis (11/07/2019).

Rektor UIN menyambut baik kehadiran pimpinan STIBA Makassar dan menyampaikan niatnya untuk silaturahmi ke STIBA, “Saya sangat senang dengan pertemuan ini. Sebenarnya, saya sudah lama berkeinginan jalan-jalan ke STIBA, tapi belum sempat. Saya membayangkan ke depan STIBA ini akan sangat maju,” ujar koordinator Kopertais Wil. VIII tersebut.

Dalam kunjungan silaturahim ini, pimpinan STIBA kembali menyampaikan undangan untuk menghadiri Wisuda III STIBA Makassar yang akan digelar Selasa, 16 Juli 2019. Sebelumnya, dalam audiensi dengan  Sekretaris Senat STIBA Makassar Ustaz Kasman Bakri, Prof. Musafir telah menyatakan siap hadir. Namun berhubung pada tanggal tersebut ada pertemuan rektor di Malang, dengan berat hati rektor UIN tersebut menyatakan batal hadir di acara Wisuda III STIBA Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image