: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Tim Tenis Meja Ganda STIBA Makassar Persembahkan Emas Pertama pada POSKI II Sidrap

(STIBA.ac.id) Makassar –  Prestasi gemilang diraih tim tenis meja ganda STIBA Makassar pada POSKI II yang digelar di Kabupaten Sidrap. Tim tenis meja yang terdiri dari  Muazzin dan Oga Budianto mengawali babak 16 besar dengan hasil positif, menaklukkan STAI Yapnas dengan skor 3-0 di Stadion Ganggawa Sidrap, Kamis (26/8/2018).

Muazzin dan Oga melaju ke babak 8 besar. Di babak ini, kembali mereka menang mudah dari rival mereka IAI As’adiyah Sengkang.

Babak 4 besar, tim STIBA berhasil unggul atas tim tuan rumah, STAI DDI Sidrap melalui pertarungan ketat dan saling adu pukulan. Tim STIBA banyak mengandalkan servis putaran kencang sehingga menyulitkan kubu lawan mengembalikan bola. Babak ini berakhir dengan skor 3:2.

Di bagian final, STIBA Makassar mampu membuat STAI DDI  Majene tak berdaya dengan skor 3:0.

Pembina tenis meja STIBA Makassar, Ustaz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. mengatakan, secara kualitas, kemampuan petenis meja STIBA Makassar lebih bagus dari STAI DDI Majene. Ia menyatakan, dalam bertanding dengan disaksikan banyak orang terkadang perlu waktu agak lama mendapatkan suasana lapangan, irama bola dan kepekaan.

“Alhamdulillah, setelah melalui beberapa kali pertandingan, petenis meja kami mampu mengatasi itu sehingga pada babak final dapat mengatasi lawan dengan mudah,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image