: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Irfan Persembahkan Emas Kedua pada Cabang Bulutangkis Tunggal Putra

(STIBA.ac.id) Sidrap –  Irfan Arwanto, mahasiswa STIBA semester V meraih medali emas di nomor tunggal putra bulutangkis usai mengalahkan pemain IAI As’adiyah Sengkang di Stadion Bulutangkis Sidrap, sabtu (28/8).

Baik Irfan maupun rivalnya, sama-sama menunjukkan permainan tingkat tinggi dengan tempo yang cepat. Keduanya silih berganti dalam memberikan serangan.

“Pihak lawan cukup kuat. Meskipun tidak setangguh lawan yang saya hadapi ketika bertemu Unismuh Makassar,” kata Irfan.  

“Tapi saya tetap fokus dan memilih lebih banyak menyerang dari pada bertahan,” tambahnya.

Final bulutangkis ini merupakan laga terakhir pada ajang Pekan Olahraga, Seni, dan Karya Ilmiah (POSKI) II untuk wilayah Indonesia Timur yang digelar di STAI DDI Sidrap.

Tidak tanggung-tanggung, Ketua STIBA Makassar Ahmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D., Wakil Ketua IV Bidang Kerja Sama Ustaz, Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I. sekaligus ketua kontingen STIBA dan beberapa dosen hadir langsung menyaksikan partai final tersebut. Bahkan mantan ketua STIBA Makassar yang sekarang menjabat ketua senat, Ustaz Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A., Ph.D. tidak ketinggalan memberi dukungan kepada tim bulutangkis STIBA.

Medali emas Irfan ini merupakan yang kedua untuk kontingen STIBA Makassar. Sebelumnya, medali emas disumbangkan oleh Muazzin dan Oga pada cabang tenis meja ganda putra.

Tonton final bulutangkis tunggal putra antara STIBA Makassar vs IAI As’adiyah Sengkang:

Foto: Insan Kamil

Foto: Suporter STIBA Makassar. Tampak Ustaz Ahmad Hanafi dan Ustaz Yusran berbaur bersama penonton

Foto bersama pemain dan suporter STIBA Makassar dan IAI As’adiyah Sengkang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image