: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Di Lapangan Futsal, Alumni STIBA Ini Tetap Berdakwah

(STIBA.ac.id) Mamuju – Tidak berselang lama setelah diwisuda, ratusan dai alumni STIBA Makassar telah berdakwah di daerah tugas masing-masing. Tak terkecuali Harianto, S.H. yang bertugas di DPD Wahdah Islamiyah Mamuju.

Kegiatan dakwah yang dilakukan fresh graduate STIBA Makassar ini tergolong unik, kalau biasanya ceramah dilakukan di dalam masjid, Harianto membawakan kultum di hadapan tim futsal Patriot Fc. di GOR Galaxy, Ahad (04/08/2019).

Dalam kultumnya, alumni STIBA Makassar tersebut memaparkan tentang pentingnya silaturahim dan bernasihat untuk memperbanyak amalan di bulan Dzulhijjah ini.

Patriot Fc. adalah tim futsal yang berada di bawah naungan DPD Wahdah Islamiyah Mamuju sebagai media mempererat silaturahim dan kaderisasi.

Ketua Patriot Fc., Alimuddin Pasokori mengaku senang dengan kehadiran Harianto yang memberikan nasihat kepada para anggota Patriot Fc. dan berharap di setiap pekan bermain futsal ada kultum yang mengisi rehat.

”Kita sangat butuh siraman rohani dan nasihat di manapun dan kapanpun termasuk di lapangan futsal. Mudah-mudahan bukan hanya hari ini saja, tapi pekan-pekan berikutnya ada juga yang seperti ini,” jelasnya.

 

Reporter: Zlljian Adet Jibrann

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image