: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

P3M Adakan Workshop Peningkatan Kompetensi Dosen melalui Publikasi Ilmiah Berbasis OJS (Open Journal System)

(STIBA.ac.id) Makassar –  Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIBA Makassar menyelenggarakan Workshop Peningkatan Kompetensi Dosen melalui Publikasi Ilmiah Berbasis OJS (Open Journal System), Ahad, 8 Muharram 1441 (8/9/2019) di Hotel Remcy, Makasar.

Di samping sebagai langkah untuk meningkatkan akreditasi institusi, kegiatan yang diikuti 60 orang dosen ini juga diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kompetensi dosen.

Dr. Zaenal Abidin, S.S., M.H.I. selaku narasumber memaparkan sejumlah materi yang sangat dibutuhkan dalam dunia akademik yang erat kaitannya dengan penulisan jurnal ilmiah.

Managing editor dari Jurnal Adabiyah UINAM tersebut juga menekankan bahwa di samping mengelola jurnal terakreditasi adalah syarat bagi kampus itu sendiri untuk terakreditasi A, memublikasikan tulisan ilmiah juga menjadi sarana pengembangan dakwah yang penting di tengah-tengah masyarakat, khususnya di kalangan akademisi.

Ketua STIBA Makassar Ustaz Dr. Ahmad Hanafi, Lc., M.A. berharap agar kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi para dosen secara khusus maupun kepada institusi secara umum. Apresiasi yang baik juga ia sampaikan kepada P3M yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

Reporter: Arfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image