: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Sekretaris Senat STIBA Hadiri Lepas Sambut Pimpinan Kopertais Wilayah VIII

(STIBA.ac.id) Makassar –  Sekretaris Senat Ustaz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I. mewakili Ketua STIBA Makassar menghadiri acara lepas sambut koordinator, wakil koordinator, dan sekretaris Kopertais Wilayah VIII Sulawesi Maluku Papua di Kantor Kopertais  Talasalapang, Selasa (10/09/2019).

Acara ini dihadiri para pejabat UIN Alauddin Makassar Periode 2019-2023, pimpinan Kopertais Wilayah VIII periode lama dan baru, serta pimpinan-pimpinan PTKIS se-Wilayah VIII. Acara ini turut disaksikan oleh Imam Besar Masjid New York, H. Shamsi Ali, Lc., M.A., Ph.D.

Saat menyampaikan pesan dan kesan selaku pejabat lama, Prof. Musafir Pababari secara khusus menyampaikan permintaan maaf kepada civitas akademika STIBA Makassar. Selama menjabat, beberapa kali ia telah menjadwalkan untuk berkunjung ke STIBA Makassar. Namun meski sudah bertekad, hingga akhir masa jabatannya hal itu tidak sempat terealisasi.

Pada kesempatan itu juga, sekretaris senat mewakili Ustaz Ahmad Hanafi, Lc., M.A., Ph.D. menyerahkan kenang-kenangan dari STIBA ke para pimpinan kopertais periode sebelumnya (2015-2019).

Seperti diketahui, pengurus Kopertais Wilayah VIII telah berganti seiring berakhirnya masa bakti pengurus lama. Prof. Drs. Hamdan Juhannis, M.A., Ph.D. terpilih sebagai Koordinator Kopertais Wilayah VIII sekaligus sebagai rektor UIN Alauddin Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image