: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Tanamkan Ruh Pejuang Dakwah, IKA Putri STIBA Makassar Adakan Kajian Pengurus

(STIBA.ac.id) Makassar –  Ikatan Alumni Putri STIBA Makassar melaksanakan kajian pengurus yang bertempat di Gedung Qatar Charity Kampus STIBA Makasaar, Ahad (06/10/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Harian Alumni Putri IKA STIBA Makassar ini, dihadiri oleh Pengurus Harian, Bidang I Pembinaan Alumni, Bidang II Pemberdayaan Alumni dan Bidang III Kajian dan Strategi yang berjumlah 18 peserta.

Materi kajian pengurus yang bertema “Menggapai Ruh Pejuang Dakwah” dibawakan oleh Kepala Bagian Keputrian, Ustazah Armida, Lc.

Pada pembukaan kegiatan tersebut, Sri Kurniyawati Fazriyani Nurdin, S.H. selaku MC dan anggota dari Bidang Pembinaan Alumni menuturkan bahwa kajian tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan ruh pejuang dakwah pada diri setiap alumni dalam setiap amanah yang diemban.

Adapun yang menjadi fokus pemateri pada kegiatan ini adalah penyebaran dakwah dan peran alumni STIBA yang memiliki ilmu syari di tengah-tengah masyarakat.

“Kita harus mengambil peran di jalan dakwah ini, dan seorang dai atau daiyah tidak sepantasnya menuntut untuk dihargai, tetapi kita datang untuk orang-orang yang membutuhkan,” ujar Ustazah Armida.

Kegiatan ini berlangsung selama dua jam dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Kegiatan kajian pengurus ini merupakan program kerja yang diadakan oleh Pengurus Harian Ikatan Alumni (IKA) Putri STIBA Makassar yang ke depannya akan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali.

 

Reporter: Tim Humas Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image