(STIBA.ac.id) Makassar –  Momentum bulan Syawal sering diisi dengan kegiatan silaturahmi. Di musim pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, silaturahmi ini menjadi lebih mudah karena diselenggarakan secara virtual. Seperti halnya Bagian Administrasi Kemahasiswaan Idarah Putri STIBA Makassar, baru-baru ini menggelar Silaturahmi Pengurus UKM Putri STIBA Makassar, Rabu 25 Syawal 1441 H (17/06/2020).

Kegiatan yang bertema “Menguatkan Shaff Perjuangan dalam Bingkai Ukhuwah Islamiyah” ini menghadirkan Ustaz Muhammad Taufan Djafri, Lc., M.H.I. sebagai narasumber.  Dalam materinya, Ustaz Taufan menyebutkan bahwa yang terpenting dalam ukhuwah sesungguhnya bukan hanya tentang pertemuan. Tetapi yang lebih istimewa dari itu adalah bagaimana kita tetap mengingat mereka (saudari-saudari seperjuangan) dalam setiap doa-doa kita.

Ketua panitia pelaksana berharap melalui kegiatan ini mereka bisa semakin mempererat ukhuwah di antara sesama pengurus UKM.

“Harapan kami dengan terselenggaranya acara ini, semangat para pengurus UKM dalam menjalankan amanah di tengah pandemi semakin meningkat. Semangat yang penuh dengan ketakwaan dan tawakkal kepada Allah Ta’ala,” ujar ketua panitia.

Kegiatan yang dilaksanakan via Zoom ini diikuti oleh seluruh pengurus UKM Putri STIBA Makassar.

Laporan Tim Humas Putri

Loading

Tinggalkan Balasan