(STIBA.ac.id) Makassar –  Pascaujian komprehensif dan skripsi yang berlangsung daring, STIBA Makassar kembali meyudisium 280 mahasiswanya juga secara daring, Rabu (01/06/2020). Ke-280 mahasiswa ini terdiri atas 150 mahasiswa dan 130 mahasiswi.

Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Ketua I Bidang Akademik Ustaz Sofyan Nur, Lc., M.Ag. Dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua STIBA Makassar Ustaz Ahmad Hanafi, Lc., M.A. Ph.D.

Dalam arahannya, ketua menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan fase pendidikan tinggi mereka. Karena itu, Ustaz Ahmad mengimbau mahasiswa untuk banyak bersyukur dan berterima kasih kepada Allah, kemudian kepada orang tua, dosen, pengelola dan karyawan STIBA Makassar.

Ustaz Ahmad kemudian mengutip salah satu hadis Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam,

من لا يشكر الناس لا يشكر الله

Artinya: “Barang siapa yang tidak pandai berterima kasih kepada sesama manusia, maka ia dianggap tidak pandai berterima kasih kepada Allah.”

“Semoga ilmu yang telah Antum peroleh selama di kampus ini menjadi ilmu yang bermanfaat. Ilmu yang kehadirannya selalu ditunggu oleh masyarakat kita. Karena itu, kami berharap agar mahasiswa terus mempersiapkan diri untuk ditempatkan di tempat tugas dalam rangka berdakwah dan mengamalkan ilmu yang telah diperoleh tersebut,” ujar Ustaz Ahmad.

Surat Keputusan Yudisium Lulusan Sarjana Hukum Prodi Perbandingan Mazhab STIBA Makassar Tahun Akademik 1440-1441 H/2019-2020 M dibacakan oleh Ustaz Saifullah Anshar, Lc., M.H.I.

Loading

Tinggalkan Balasan