(STIBA.ac.id) Makassar –   Ketua STIBA Ustaz Ahmad Hanafi Dain Yunta bersama Ustaz Muh. Yusran Anshar selaku Ketua Senat STIBA dan didampingi oleh Ustaz Musriwan (Waka II) dan Ustaz Khaerul Akbar (Kepala P2M) menerima kunjungan Hidayat Tri Wahyudi selaku Kepala Cabang BNI Syariah Sam Ratulangi, Kamis (02/07/2020).  

Hidayat akan dipindahtugaskan ke Kantor Pusat Jakarta. Sebelum mengakhiri masa jabatannya, Hidayat menyempatkan diri untuk berpamitan ke salah satu mitra kerjanya yaitu Kampus STIBA Makassar

Kepala Cabang BNI Syariah Sam Ratulangi ini mengapresiasi sikap STIBA Makassar selaku mitra BNI Syariah atas komitmennya dalam bermuamalah dengan bank syariah dan tidak bermitra dengan bank konvensional. Ia juga meminta masukan, kritik, dan saran terhadap Bank BNI Syariah jika ada hal-hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan, sekaligus berusaha untuk tetap mengawal proses pembangunan perumahan STIBA Makassar yang bekerja sama dengan Bank BNI Syariah.

Ustaz Ahmad Hanafi Dain Yunta menyampaikan terima kasih kepada Hidayat Tri Wahyudi atas kerja samanya selama memimpin BNI Syariah. Ustaz Ahmad juga mengapresiasi bantuan-bantuan yang selama ini diberikan kepada kampus STIBA.

Loading

Tinggalkan Balasan