wadir  LIPIALIPIA Jakarta dalam waktu dekat ini akan mengirimkan lima orang dosennya ke STIBA Makassar. Kunjungan itu dimaksudkan untuk mengisi daurah pengajaran bahasa Arab dan daurah ilmu-ilmu syar’i yang telah diagendakan oleh STIBA Makassar. Hal itu diungkapkan oleh Wakil Direktur LIPIA Jakarta Syaikh Dr. Abdurrahman bin Abdullah asy-Syiddy dalam kunjungannya ke STIBA baru-baru ini (Selasa, 8 Jum. Akhirah).

Dalam ramah tamah bersama para pengelola dan beberapa dosen, Syaikh Abdurrahman menyatakan perasaan bahagianya ketika melihat para mahasiswa di kampus ini, dan bahwa STIBA adalah salah satu dari menara-menara ilmu di pulau Sulawesi.  Karena itu Syaikh menasihatkan kepada segenap pengelola dan dosen agar bersabar dalam membina dan mendidik para mahasiswa.

Sementara dalam muhadharah di depan para mahasiswa di masjid kampus usai shalat Dhuhur, Wakil Direktur LIPIA ini menyampaikan tentang keutamaan menuntut ilmu. Tak lupa di akhir muhadharah beliau menyelipkan nasihat khusus bagi para mahasiswi yang mendengarkan taujihat tersebut dari gedung perkuliahan akhawat. [sq]

Loading

Tinggalkan Balasan