: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Wafat Saat Menuntut Ilmu di Madinah, Jenazah Alumni STIBA Ini Dishalatkan di Masjid Nabawi

kuburan

إنا لله وإنا إليه راجعون

Inna lillahi wa Inna ilaihi ra’jiun.

Telah berpulang ke Rahmatullah Fadhli Kurniawan Syahrir—rahimahullah—Rabu 15 April 2015 di RS. Malik Fahd, Madinah. Fadli—rahimahullah—adalah salah seorang alumni STIBA Makassar yang melanjutkan studi di Universitas Islam Madinah dan semester ini tengah duduk di bangku Syariah semester 2.

Sebuah kemuliaan bagi mendiang Fadhli Kurniawan Syahrir ketika bisa menutup usia di kota Nabi Muhammad ﷺ dengan status Mujahid Penuntut Ilmu, disholatkan di masjid beliau yang agung, diimami oleh imam dan khotib  Masjid Nabawi Syaikh Abdul Muhsin al-Qasim—hafidzahullah—dengan makmum

lautan manusia pada hari Jumat setelah shalat Jumat yang agung, lalu dikuburkan di pemakaman Baqi, tempat dikuburkannya para sahabat Nabi radhiyallahu anhum.

Selama hidupnya, mendiang Fadhli Kurniawan rahimahullah dikenal sebagai mahasiswa yang banyak mengerjakan amal shaleh, demikian pula sahabat yang baik hati bagi teman-teman kuliahnya. Karena itu, Ketua STIBA Makassar beserta segenap sivitas akademika sebagai pihak yang secara resmi mengutus beliau ke Madinah turut berbelasungkawa atas wafatnya mendiang Fadhli Kurniawan Syahrir rahimahullah.

Semoga Allah Azza Wajalla merahmatinya, melapangkan kuburnya, menjadikan kuburnya satu taman dari taman-taman surga dan memasukkannya ke dalam Surga Firdaus tertinggi. Kita juga berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran, dengannya kita semakin yakin bahwa rahmat dan kasih saying Allah sangat luas. Semoga Allah mempertemukan kita kembali dengan al-Akh Fadhli di Jannatul Firdaus tertinggi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *