bem`

Ada yang spesial dari Muktamar III BEM STIBA Makassar  kali ini, yaitu hadirnya Wagub Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.S. untuk memberikan sambutan dan arahan kepada pengurus-pengurus BEM.

Wagub berharap besar agar BEM STIBA Makassar dapat  membawa perubahan besar dalam dakwah khususnya kepada masyarakat Sulsel. Diharapkan hal ini bisa memicu  terciptanya masyarakat yang agamis, harmonis dan madanis di tengah polemik minimnya akidah masyarakat Indonesia dewasa ini.

Muktamar III BEM  STIBA Makassar  baru-baru ini diadakan di tiga tempat berbeda yaitu Masjid Kampus Anas bin Malik, Gedung Pola Kantor Gubernur Sulsel, dan rumah dinas wakil gubernur Sulsel pada tanggal 14-15 Muharram 1438 H (15-16 Oktober 2016).

Dengan berakhirnya Muktamar III BEM  STIBA Makassar, beberapa wajah baru muncul dalam kepengurusan. Di antaranya adalah ketua BEM baru yaitu Abdullah Daud mahasiswa semester VII Prodi Perbandingan Madzhab dan Hukum (PMH). Sementara Asrama diketuai oleh Badrun Nisyam. Lembaga Pengembangan  dan Pengawasan Bahasa dipimpin oleh Afrizal Abu Bakar.  Biro Rumah Tangga Masjid (BRTM) diketuai oleh Muhammad Sajid Sukardi. Forum Mahasiswa Luar Asrama (Formal)  ketuanya akan ditetapkan kemudian.

Banyak harapan atas terpilihnya ketua-ketua UKM yang baru ini. Salah satunya, para ketua UKM yang baru diharapkan untuk bisa membawa semangat baru dan terobosan-terobosan baru dalam kepengurusannya satu tahun ke depan. (irwansyah).

mukt2 bem3 bem2

Loading

Tinggalkan Balasan