amanah

Perwakilan BEM STIBA Makasar kembali melakukan kunjungan  ke salah satu media cetak, Selasa (7/2). Dalam kunjungan ini, rombongan yang dipimpin oleh Ketua Departemen Infokom Abdul Kahar bersilaturahim ke redaksi Harian Amanah. Perwakilan BEM STIBA terdiri atas 15 orang, di antaranya adalah Sekretaris BEM, Ketua Departemen Sosial, Perwakilan Pengembangan dan Pengawasan Bahasa (P2B), Ketua UKM Lingkungan Hidup dan anggota Departemen Infokom.

Pihak Harian Amanah yang menyambut kedatangan rombongan, Abrar, memaparkan beberapa hal berkaitan dengan Harian Amanah, info jurnalistik dan peliputan media. Juga dialog interaktif seputar kegiatan Pelatihan Jurnalistik.

Abdul Kahar selaku pimpinan rombongan mengungkapkan beberapa hal, di antaranya seputar perkembangan BEM STIBA pasca Muktamar III, kegiatan-kegiatan mahasiswa serta dibentuknya beberapa UKM baru. Kahar berharap BEM STIBA dan Harian Amanah membangun kerjasama, utamanya dalam peliputan kegiatan dan pelatihan jurnalistik.

Pihak Harian Amanah merespon baik hal tersebut, dan bersedia untuk meliput kegiatan BEM STIBA, mengisi kolom harian Amanah berkaitan dengan BEM STIBA dan UKM STIBA, serta mengadakan pelatihan jurnalistik dalam rangka peningkatan skill mahasiswa dalam kepenulisan. (Ihsan Dahri_Infokom BEM)

Loading

Tinggalkan Balasan