Senin, 20 November 2017

BEM Putri STIBA Adakan Reuni Muslimah Akbar

reuni akbar

 

stiba.ac.id (Makassar) – Keberadaan BEM Putri STIBA Makassar memberikan sentuhan warna tersendiri khususnya bagi para muslimah di sekitar kelurahan Manggala. Berbagai program yang ditetapkan dalam UKM ini diharapkan mampu memberi sumbangsih besar terhadap tegaknya syariat Islam di tengah-tengah keterpurukan umat.

Salah satu program unggulannya yang dilaksanakan sejak beberapa tahun silam yaitu Taklim Muslimah Akbar yang kini berganti nama menjadi Reuni Muslimah Akbar.

Kegiatan yang kembali dilaksanakan pada hari Ahad, 25 Muharram 1439 H/15 Oktober 2017 ini dirangkaikan dengan pertemuan orang tua mahasiswi STIBA Makassar.

Sebanyak 272 peserta reuni turut memadati Aula Ummul Mukminin ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha. Mereka begitu antusias dan bersemangat mengikuti dua materi yang disajikan, di antaranya Kiat-Kiat Mendidik Anak  dan Menjadi Muslimah Sejati.

“Kita sebagai seorang ibu harus mendidik anak-anak kita dengan akhlak yang baik. Meskipun mendidik anak itu bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan yang namanya kesabaran dan mujahadah yang kuat untuk mendidik mereka ke arah yang lebih baik,” terang Ustadzah Andi Indra Puteri, Lc., S.H.  selaku salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut.

Sebelum menutup kegiatan ini, para panitia membagikan bingkisan unik kepada seluruh peserta sebagai kenang-kenangan dari Reuni Muslimah Akbar.

reuni