: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

STIBA Makassar dan Pemerintah Kecamatan Mariso Tanda Tangani MoU Kecamatan Binaan

(stiba.ac.id) Makassar – Sabtu (10/3/2018), STIBA Makassar mengadakan penarikan serentak mahasiswa KKN di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Mariso Kota Makassar, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, dan Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros.

Di Kecamatan Mariso, seremoni penarikan mahasiswa KKN ini diadakan di kantor Kecamatan Mariso dan dihadiri langsung oleh Camat, Sekcam, dan sejumlah kepala kelurahan se-Kecamatan Mariso.

Momen ini dimanfaatkan oleh pihak STIBA Makassar dan pemerintah Kecamatan Mariso untuk menandatangani nota kesepahaman (MoU) tentang Kecamatan Binaan. Pihak Pertama yaitu STIBA Makassar diwakili oleh Ustadz Ahmad Syaripudin, S.Pd.I., M.Pd.I. selaku Kepala Unit Kegiatan Mahasiswa yang juga memberikan sambutan dalam ramah tamah ini, sementara Pihak Kedua yaitu Kecamatan Mariso oleh Camat Mariso, Harun Rani, S.E., M.M.

Definisi Kecamatan Binaan sebagaimana tertera di nota kesepahaman ini adalah kecamatan yang dipilih oleh Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar untuk perluasan akses dalam mengimplementasikan program-program pendidikan nonformal dan program keagamaan  pada masyarakat kecamatan yang menjadi mitra.

Penarikan mahasiswa KKN di Kecamatan Bantimurung, pihak STIBA diwakili oleh Ustadz Kasman Bakry, S.H.I., M.H.I., sementara di Kecamatan Somba Opu oleh Ustadz Sirajuddin Qasim, Lc.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *