(STIBA.ac.id) Makassar –  STIBA Makassar – UKK Asrama Putra STIBA Makassar melaksanakan kegiatan An-Nashaih At-Taujihiyah, Rabu malam  (1/2/1440 H).  Kegiatan ini adalah taklim rutin setiap pekan yang diadakan di asrama mahasiswa dan dikhususkan bagi para penghuni asrama. Taklim ini dibawakan oleh para dosen secara bergiliran. Di sini, mahasiswa dimotivasi untuk tetap bersabar dalam menuntut ilmu dan bagaimana membina dan mempertahankan ukhuwah antar sesama penghuni asrama.

Nashaih Taujihiyah kali ini diadakan di Kamar 09 Gedung Abdullah bin Umar, menghadirkan Ustaz Syahrir, Lc. sebagai pemateri.  Dalam nasihatnya, ia mengingatkan akan pentingnya beramal dengan niat yang ikhlas karena Allah walaupun dengan amalan yang kecil.

“Kita tidak meninggalkan sebuah amalan hanya karena amalan itu kecil, karena amalan yang kecil jika diawali dengan niat yang ikhlas maka niat itu akan membesarkan pahala dari amalan tersebut,” ujarnya.

Mahasiswa merasa sangat senang dengan diadakannya kegiatan ini,  dilihat dari antusias mahasiswa dalam menyimak pesan-pesan yang disampaikan oleh pemateri.

Penulis berita: Fiqih Zul Fasri

 

Loading

Tinggalkan Balasan