: info@stiba.ac.id | : (0411) 4881230

Pengurus BRTM Anas bin Malik Gelar Pramusyawarah Kerja

(STIBA.ac.id) Makassar –  Biro Rumah Tangga Masjid (BRTM) Anas bin Malik gelar acara Pramusyawarah Kerja periode 2018-2019 di lantai 2 Masjid Anas bin Malik (Kamis, 11/10/2018).

Acara ini dihadiri oleh ketua umum beserta seluruh pengurus BRTM, dan juga mengundang Syarif Hidayatullah selaku mantan ketua BRTM periode lalu.

Sebelum dimulai, acara lebih dahulu dibuka dengan nasihat dan pesan kesan dari Syarif Hidayatullah dalam kepengurusan sebelumnya, “Jujur, kami sangat sedih karena akhirnya harus berpisah dari mengurus masjid ini. Akan tetapi di samping itu kami juga senang dan berharap pengurus yang baru ini jauh lebih baik dari kepengurusan sebelumnya,” tuturnya.

Adapun dalam pembukaanya, ketua BRTM Muh. Nur Alamsyah mengatakan bahwa tujuan utama pra musyker ini adalah pemaparan program kerja yang telah disepakati dari setiap divisi yang ada.

Hasil yang dibahas dan sudah dirumuskan dari pra musker ini akan dibawa dan dijabarkan pada musyawarah kerja V besok (Jumat-Sabtu), 12-13 Oktober 2018 yang dihadiri oleh seluruh pengurus Dema, UKK, UKM dan HMJ STIBA Makassar.

Tak lupa takbir menggema dalam mengawali kerja pengurus BRTM.

Penulis berita: Muhammad bin Yusran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


no-image